10 Dekorasi Ruang Tamu Yang Harus Di Hindari

Sebagian besar dari kita melakukan aktifitas di ruang keluarga , sehingga sering sekali tumpukan majalah atau debu berada di ruang keluarga tanpa disadari. Ketika kita akhirnya melihat sofa yang kita punya sudah usang, kita membeli seluruh barang yang tampak bagus dan bunga-bunga untuk memperindah rumah. Tak satu pun dari ini membuat nyaman dan indah pada ruang tamu.
Jika Anda ingin menghindari ruang tamu yang tidak indah, maka anda  harus menghindari 10 ide dekorasi ruang tamu yang buruk:

1.Terlalu Cepat Mengecat
Ini adalah kesalahan nomor satu untuk dekorasi ketika merancang ruang tamu. Cat harus menjadi salah satu hal terakhir yang Anda pertimbangkan. Perabotan harus didahulukan. Ini jauh lebih mudah untuk menyesuaikan cat ke sofa Anda.

2. Pemilihan Furnitur yang Tidak Nyaman
Dalam showroom furniture, kebanyakan orang tertarik membeli yang lebih baik. Pertimbangkan bagaimana sofa atau kursi akan terasa nyaman jika duduk di  atasnya selama sepuluh tahun ke depan.

3. Abaikan Accessoris
Jika meja kopi Anda tertutupi dengan majalah dan Anda tidak dapat menaruh di rak buku Anda untuk semua buku, saatnya untuk menilai kembali aksesoris Anda. Dan jangan lupa untuk mencari dinding dan langit-langit bisa menjadi tempat yang bagus untuk dekorasi.

4. Jangan Ganti Barang Apapun
Ketika anda membeli suatu barang yang baru, maka yang lain akan menukar sesuatu yang lama. Jika sesuatu tidak berfungsi lagi atau tidak terpakai, maka jangan menjual atau menyumbangkannya.
Bersihkan setiap seminggu sekali dan ini akan menjadikan ruang tamu anda menjadi lebih prima.

5. Kegunaan Furniture

Kebanyakan orang, ketika mereka membutuhkan karpet, sofa atau vas, akan pergi ke toko lokal dan mereka akan mendapatkan apa pun yang berguna. Sebaliknya, pertimbangkan bagaimana Anda akan membeli dan menggunakan item tersebut dalam 5 tahun. Apakah anda akan menggunakan perabotan tersebut di kemudian hari?

6. Pertimbangkan Skala furniture
Furniture terlalu besar untuk sebuah ruangan. Karya seni yang terlalu kecil. Sebuah karpet kecil di tengah-tengah ruang tamu yang besar. Ini adalah kesalahan umum di ruang keluarga di manapun. Hiasi ruang Anda, bukan untuk orang lain. Hanya karena terlihat baik di showroom bukan berarti akan tampak baik di ruangan Anda.

7. Dorong Semua Furniture ke Dinding
mendekor  semua perabotan ke dinding benar-benar dapat membuat ruang kecil dan terlihat lebih sempit. Jika Anda memiliki ruang tamu besar, menggunakan perabot dan aksesoris kecil akan membuat ruang hidup bukan membuat suatu ruang menjadi besar.

8. Buat ruangan Televisi
Kami mencintai TV, tetapi cobalah untuk menghindari mengubah ruang tamu Anda menjadi sebuah teater. Buatlah dan olahlah rumah Anda dengan mengatur penempatan furnitur untuk kegiatan lain selain televisi primetime.

9. Pertimbangkan Keluarga

Uber-slim design sofa mungkin terlihat luar biasa di showroom, dan krim berwarna wol karpet bahkan mungkin terlihat lebih baik di ruang tamu Anda sendiri, tetapi jika anak-anak atau hewan peliharaan berada rumah Anda, ini akan menjadi masalah maka pertimbangkan untuk memakai-ramah perabotan.

10. Kerusakan  & Robek
Dibutuhkan usaha untuk melihat kerusakan ruang keluarga kita sendiri. Setelah  kita melihat dan menggunakan ruang keluarga kita setiap maka akan menjadi terbiasa. Evaluasi sekali dalam setahun harus lakukan untuk proyek-proyek yang lebih besar seperti mengganti atau perbaikan furniture, dinding dan lantai.